Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KISAH CINTA SEJATI UUS DAN ISTRI. KISAH YANG MENHARUKAN

 

UUS DAN ISRTI CURHAT

Cinta sejati dapat diartikan sebagai perasaan yang tulus datang dari hati yang paling dalam. Menerima segala kekurangan dan kelebihan seseorang. Namun, untuk memiliki cinta sejati tentunya membutuhkan suatu proses yang panjang. Tidak dengan hanya sekejap saja.

Cinta sejati dianggap sebagai bentuk cinta yang paling agung dan juga paling tinggi, tanpa syarat. Cinta sejati atau cinta yang sebenarnya adalah cinta yang dianggap betul-betul tulus, tanpa pamrih, dan tidak hanya terjadi karena ketertarikan fisik atau euforia belaka.

Cinta sejati juga bukanlah hal baru, melainkan cinta abadi. Namun harus diakui, setiap cinta yang datang dimulai dari cinta yang baru. Cinta baru ini biasanya disertai dengan perasaan atau emosi yang muncul dalam hubungan romantis baru. Ini merupakan suatu hal yang wajar sebagai reaksi otak ketika merasakan perasaan jatuh cinta.

Sama seperti kisah Cinta Komika Uus dan Istri yang bernama Kartika Wijaksana patut diacungi dua jempol.

Baru-baru ini kisah hidup istri Uus dan istri Kartika mendadak menjadi sorotan publik. Siapa sangka ternyata ibu satu anak tersebut pernah terjerembab di kehidupan yang kelam. Hal ini terbuka saat diundang pada Podcast Deddy Corbuzier, Uus dan Kartika membeberkan kisah rumah tangganya yang terbilang tidak mulus. Karena masa lalu Kartika, banyak orang yang ada di sekeliling Uus meragukan hubungan rumah tangga mereka.

“Sampai sering diingetin sama temen kalo gua salah pilih perempuan, tapi i’m proud of you. Gua bangga sama proses Kartika, karena dia kalo dirumah gak seperti perempuan yang gue lihat di klub. Gua juga capek dia selalu ngerendahin diri sendiri,” papar Uus seperti yang disampaikan pada kanal YouTube milik Deddy Corbuzier Sabtu (29/10/2022).

Lebih lanjut Uus menyebutkan, meskipun dia mengetahui masa lalu istrinya tersebut bukan menjadi sebuah alasan untuk dirinya membencinya.

“Walaupun gua dikasih fakta juga gua udah tau gimana masa lalu dia, tapi gak ada alasan gua benci istri, gua udah buang harga diri sebagai artis, sebagai seniman, sebagai publik figur buat nikahin dia,” pungkas Uus.

Perkataan Uus tersebut kemudian disahut oleh Kartika, Kartika menyebutkan dirinya insecure dan merasa tidak pantas menikah dengan Uus.

“Tapi gua lebih tahu istri gua,” tukas Uus.

“Apapun resikonya?” tanya Deddy Corbuzier.

“Iya, apapun resikonya, walaupun bentuk cinta yang gua lakukan di media sosial selalu dianggap negatif sama netizen,” jelas Uus.

Atas usahanya memperjuangkan cinta dan rumah tangganya tersebut, Uus menyebutkan pernah mendapat pujian dari seseorang yang berusaha menghancurkan rumah tangga mereka.

Orang tersebut menyebutkan bahwa dia belajar banyak dari perjuangan Uus dan Kartika sampai pada tahap ini

 

UUS DAN KARTIKA

Posting Komentar untuk "KISAH CINTA SEJATI UUS DAN ISTRI. KISAH YANG MENHARUKAN"