Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KEKAYAAN, KETENARAN, KESEHATAN DAN KECANTIKAN TIDAK MENJAMIN BAHAGIA

 

KEKAYAAN, KETENARAN, KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Nama Nia Ramadhani akhir-akhir ini sedang panas menjadi perbincangan netizen nih! Setelah dahulu pernah adanya postingan sang suami Ardi Bakrie di Instagram story miliknya, yang mengabadikan kepolosan Nia Ramadhani karena tidak bisa mengupas buah salak. Sontak itu membuat netizen mengomentari hingga membuat bahan candaan kelakuan lucu Nia Ramadhani. Setelah itu baru baru ini Sejak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba jenis sabu pada Kamis (8/7/2021), beberapa rekaman dahulu kembali viral di media sosial. Salah satunya sebuah Instagram Story Ardi Bakrie yang diambil Maret tahun lalu. Dalam video tersebut terlihat Nia Ramadhani yang stres karena pandemi virus corona tidak segera berakhir.

Nia Ramadhani sudah dikenal sebagai artis muda berbakat sejak ia masih remaja. Kecantikan serta kemampuannya dalam berakting membuatnya memiliki banyak penggemar setia hingga saat ini lho. Nia jupa punya beberapa bisnis, yang pertama adalah Roti Mama Nia. Usaha itu dulu kerap diwarnai kritik karena kualitas rasa dan harga. Kini Roti Mama Nia sudah tutup. Selain itu, Nia juga punya Mikha in Fashion. Ini adalah brand pakaian anak-anak. Awalnya, usaha ini bernama NRAB yang kemudian dilakukan rebranding. Nia Ramadhani juga memiliki suami yang sangat kaya dari keluarga Penguasaha dan politisi Partai Golkar. Suami Nia Ramadhani Ardi Seperti diketahui memiliki jabatan mentereng di sejumlah perusahaan. Ia menjabat sebagai Wakil Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA), holding media yang membawahi tvOne, ANTV, dan Viva Networks. Jabatan lain Ardi adalah Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV), Komisaris Utama PT Lativi Mediakarya (tvOne) dan Direktur PT Bakrie Global Ventura. Ardi juga tercatat menduduki posisi Wakil Direktur Utama PT Bakrie & Brothers Tbk.

Mereka menggunakan Narkoba jenis Sabu – sabu dengan alasan mereka mengaku masih stress akibat pandemi dan karena banyaknya tekanan pekerjaan. Apa yang tidak punya dari mereka coba?? Dengan jabatan dan usaha yang sangat banyak dapat dipastikan mereka memiliki banyak uang, aset dimana – mana, rumah yang serba mewah dengan fasilitas yang sangat lengkap, mau renang tinggal nyebur, mau nyanyi tinggal hidupkan karoke, mau makan apa saja tinggal pesan, kepengen mobil keluaran baru tinggal pesen, udara panas ada ac, udara dingin ada penghangat ruangan, mau mandi air panas atau air dingin tinggal pencet aja. Mau nonton tinggal hidupin tv sudah ada berbagai siaran dari dalam dan luar negeri, mau online tinggal pencet tanpa mikirin kuota kaya gue, mau belanja apa aja tinggal pesen dan tinggal gesek beres. Dengan mudahnya mereka mendapat fasilitas dunia, sebenernya tak ada alasan untuk tidak bahagia. Tapi mengapa mereka bisa stress?? Jawabnya adalah Tidak adanya tuhan di hati mereka. Bila kita selalu menempatkan tuhan dihati kita pasti kita akan lebih banyak untuk Bersyukur dan Mensyukuri atas apa yang kita miliki. Jika KEKAYAAN, KETENARAN, KESEHATAN DAN KECANTIKAN membuat orang BAHAGIA mengapa masih banyak orang memilikinya malah Banyak yang Malah Stress dan ujung – ujungnya  Terkena Narkoba dan lebih parahnya Bunuh Diri.

Coba kita Renungkan (copas)

Jika KEKAYAAN bisa membuat orang BAHAGIA, tentunya ADOLT MERCKLE, orang TERKAYA dari JERMAN, tidak akan menabrakkan badannya ke KERETA API…

Jika KETENARAN bisa membuat orang BAHAGIA, tentunya MICHAEL JACKSON, Whitney Houston,Elvis Presley, Jim Morrison, Heath Ledger dan Anna Nicole Smith tidak akan meminum OBAT hingga OVERDOSIS…

Jika KEKUASAAN bisa membuat orang BAHAGIA, tentunya G. VARGAS, Presiden BRAZIL, tidak akan menembak JANTUNGNYA

Jika KECANTIKAN bisa membuat orang BAHAGIA, tentunya MARLIN MONROE, artis CANTIK dari USA, tidak akan meminum ALKOHOL dan OBAT DEPRESI hingga OVERDOSIS…

Jika KESEHATAN bisa membuat orang BAHAGIA, tentunya THIERRY COSTA, Dokter Terkenal dari PERANCIS, tidak akan membunuh dirinya akibat acara di TELEVISI..

Ternyata, BAHAGIA atau tidaknya hidup seseorang itu, BUKAN ditentukan oleh seberapa KAYANYA, TENARNYA, CANTIKNYA, KUASANYA, SEHATNYA atau SESUKSES apapun hidupnya.

Tapi yang bisa membuat seseorang itu BAHAGIA adalah DIRINYA SENDIRI…

Mampukah ia mau MENSYUKURI semua yang sudah dimilikinya dalam segala hal.

Kalau KEBAHAGIAAN bisa DIBELI, pasti orang-orang kaya akan MEMBELI KEBAHAGIAAN itu. Dan kita akan SULIT mendapatkan KEBAHAGIAAN itu karena sudah DIBORONG oleh mereka.”

“Kalau KEBAHAGIAAN itu ada di suatu TEMPAT, pasti belahan lain di bumi ini akan KOSONG karena semua orang akan kesana berkumpul dimana KEBAHAGIAAN itu berada .”

Untungnya KEBAHAGIAAN itu berada DI DALAM HATI setiap manusia.

Jadi kita tidak perlu MEMBELI atau pergi MENCARI KEBAHAGIAAN itu. 

“Yang kita perlukan adalah HATI yang BERSIH dan IKLHAS serta PIKIRAN yang JERNIH, maka kita bisa menciptakan rasa BAHAGIA itu kapanpun, dimanapun dan dengan kondisi apapun.”

KEBAHAGiAAN itu hanya dimiliki oleh “Orang-orang yang dapat MAMPU BERSYUKUR”.

“JIKA KAMU TIDAK MEMILIKI APA YANG KAMU INGINKAN, MAKA SYUKURILAH APA YANG KAMU MILIKI SAAT INI”

Posting Komentar untuk "KEKAYAAN, KETENARAN, KESEHATAN DAN KECANTIKAN TIDAK MENJAMIN BAHAGIA"