Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PILIH LCGC ATAU BEKAS TAKSI??? MANA YANG LEBIH BAIK??




PILIH LCGC ATAU BEKAS TAKSI

 

Akhir – akhir ini banyak youtuber otomotif  terkenal banyak yang membahas tentang mobil bekas taksi, disitu kita dapat melihat banyaknya mobil – mobil bekas taksi yang di jual, baik yang masih kondisi apa adanya maupun yang kondisi sudah di perbaiki. Selain itu mobil bekas taksi ini juga memiliki varian yang banyak dan masih tahun muda. Mungkin hal itulah menjadikan masyarak banyak memburu mobil bekas taksi ini. Selain itu harganya yang relatif terjangkau  dan kualitas mesin yang masih oke yang mungkin menjadi pertimbangan.

1.       Harga yang relative murah

Mobil Bekas Taksi ini memiliki harga yang relative murah dibandingkan LCGC, akan tetapi ada juga LCGC yang memiliki harga yang cendrung sama dengan mobil bekas taksi. Bila Harga bekas taksi untuk Mobil Vios  60 Jtaan maka Daihatsu Ayla Tipe terendah dan Datsun Go tahun 2013 memiliki harga yang hampir sama.

2.       Mobil bekas taksi Lebih bergengsi

Ketika kita berbicara mobil bekas taksi maka yang ada dalam benak kita adalah Toyota Vios, Toyota Etios dan Nissan Amira. Mobil ini memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dengan konsumsi bahan bakar yang relative irit. Selain itu mobil ini juga memiliki kualitas mesin yang sangat baik. Dan Apabila mobil ini kita bawa mejeng pastinya tidak kalah dengan mobil – mobil yang lainnya apalagi mobil tersebut sudah di Modifikasi. Sedangkan mobil LCGC sebahagian orang menyebutnya Mobil murah, dan mobil bekas taksi tidak memiliki kesan itu. 

3.       Mobil bekas taksi butuh modifikasi

Mobil yang digunakan untuk taksi biasanya memiliki fitur yang standar, seperti pelak yang standar, belum memiliki Power window dan Central Lock serta system Audia yang masih sangat sederhana. Untuk itu apabila kita membeli mobil bekas taksi untuk dapat tampil lebih oke maka fitur – fitur yang standar harus diganti yang lebih kekinian. Memang untuk hal modifikasi tergantug dengan selera masing – masing, tidak menjadi suatu keharusan. Sedangkan LCGC Fitur pada mobil sudah sesuai dengan keinginan pasar saat ini. Mobil LCGC pun banyak yang butuh modifikasi bilang ingin berpenampilan lebih baik.

4.       LCGC lebih Irit tapi Memiliki kabin yang sempit

Karena memiliki Mesin 1000 CC sampai dengan 1.200 cc dapat dipastikan Konsumsi BBM LCGC lebih irit dibandingkan dengan mobil bekas taksi yang memiliki kapasitas mesin 1.500 cc. Selain itu mobil bekas taksi kabinnya lebih lebar dibanding LCGC. Sehingga jika anda memilki badan yang lumayan gemuk dan tinggi dapat dipastikan akan sulit untuk mengendarai LCGC.

5.       Mesin LCGC Lebih terjamin

Banyak yang bilang kalau mesin mobil bekas taksi  rentan rusak karena seringnya dipakai atau biasa orang menyebutnya mobil capek. Menurut saya tidak juga sich, mungkin kata – kata itu ada benarnya juga bila kita membeli mobil bekas taksi yang jarang untuk melakukan service berkala pada armadanya. Tetapi banyak perusahaan taksi yang rutin melakukan service armadanya, selain itu juga perusahaan taksi akan melakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum di jual, walaupun ada yang menjual apa adanya. Sedangkan LCGC dapat dipastikan bahwa mobil itu tidak sesering taksi dalam penggunaannya. Akan tetapi LCGC ini juga disangsikan masalah perawatannya. Karena masih banyak pemilik pribadi ini yang jarang melakukan perawatan rutin akan mobilnya. Kita harus hati – hati juga bahwa LCGC juga banyak yang digunakan untuk taksi online.

6.       Memiliki Tahun Muda dan Kilometer yang rendah.

LCGC kecendrungan memiliki tahun yang muda dibandingkan dengan mobil bekas Taksi dan pastinya komponen mesin juga masih memiliki kualitas yang sangat baik. Jika kita melihat kilometer taksi pasti akan terlihat kilometer yang tinggi, hal ini sangat berbeda dengan mobil LCGC. Tapi kita tidak boleh lupa juga, kalau sekarang ini banyak Mobil LCGC yang dijadikan taksi online.

Demikianlah perbandingan antara mobil LCGC dan Mobil Bekas Taksi menurut tukangcepen.com. Pilihan tetap tergantung pada anda, karena anda punya alasan tersendiri untuk memilih mobil impian.


Posting Komentar untuk "PILIH LCGC ATAU BEKAS TAKSI??? MANA YANG LEBIH BAIK??"