Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengen Mobil Murah dan Tahun Muda??? Coba Cek Caranya


4 Tips Membeli Mobil Murah dan Tahun Muda

Saat kita berbicara otomotif, tentu tidak akan ada habisnya, karena setiap tahun ada saja pabrikan otomotif yang mengeluarkan produk baru. Tentu ini membuat kita menjadi bingung dalam pilihan membeli kendaraan. Apalagi dengan datangnya perusahaan otomotif asal cina yang memiliki harga yang relatif murah dengan Fitur yang sangat kekinian. Saat ini perusahaan otomotif dunia seolah berlomba untuk memasarkan produk otomotifnya ke Indonesia. Karena Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial dalam penjualan otomotif.

Saat ini mobil sebagai kendaraan keluarga menjadi kebutuhan yang sangat vital  apalagi Saat musim pandemi seperti sekarang ini untuk bepergian terasa agak sulit. ini dikarenakan oleh banyaknya kendaraan umum yang tidak beroperasi dengan alasan untuk mencegah penularan virus. Jikalaupun ada kendaraan umum yang beroperasi maka kendaraan tersebut di wajibkan untuk mengatur posisi tempat duduk yang berjarak. Sehingga bila penumpang kendaraan tersebut biasanya 50 orang sekarang maksimum menjadi 25 orang. Selain itu walau banyak kendaraan umum seperti Taxi atau Angkutan Online yang tersedia, akan tetapi di musim pandemi ini masih banyak masyarakat yang takut untuk menggunakan transportasi tersebut. Sehingga mau tidak mau kita akan menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi kamu para Pencinta otomotif yang memiliki budget yang minim, ingin berpenampilan keren dan gaya dalam bergaul serta tetap dapat menjadi kebutuhan keluarga. Untuk itu kamu harus pandai – pandai dalam mencari mobil yang kamu impikan dengan harga yang realatif murah dan tahun mudah. Ada  beberapa solusi bagai mana mencari mobil dengan harga yang relative murah dengan tahun muda:

1.       Membeli dari Perusahaan Taxi

Perusahaan taksi biasanya menjual unitnya kepada umum untuk tujuan mengganti armada yang lama atau untuk tujuan peremajaan armadanya. Kendaraan yang dijual sudah ber plat hitam tidak plat kuning lagi, Perusahaan Taxi ini biasanya rajin melakukan perawatan kendaraan setiap 10.000 Km. Memang mobil ex Taxi ini biasanya lain dengan mobil yang jual pribadi. Mobil ex taxi ini biasanya memiliki fitur yang standart. Justru disinilah letak keasikannya, kita beli dengan harga yang standart, pelan – pelan kita penuhi fiturnya… misalnya bulan ini uang kita cukup buat beli kain tempat duduknya, bulan berikutnya audio dan seterusnya. Memang kadang mobil ex taxi ini jarak tempuhnya yang udah banyak. Tapi semua itu tinggal perawatan kita aja

2.       Membeli atau ikuti lelang Asset perusahaan

Banyak perusahaan – perusahaan yang melelang kendaraannya operasionalnya setelah jangka waktu 5 tahun. Banyak memang orang yang merasa ragu untuk membeli mobil ex operasional perusahaan, mereka menganggap mobil tersebut terlalu capek. Tapi perlu diingat juga bahwa tidak selama mobil ex perusahaan itu kondisinya buru. Justru mobil ex perusahaan ini relative disiplin dalam hal perawataan. Untuk itu dalam memilih mobil ex perusahaan harus bener – bener teliti. Sukur – sukur kita dapat dengan kondisi yang terbaik.

3.       Mencari mobil dibalai Lelang

Saat ini sudah banyak balai lelang mobil yang tersedia, baik secara online maupun secara langsung datang dibalai lelang tersebut. Kelebihan Bila kita datang langsung, kita dapat melihat kondisi mobil tersebut secara langsung dan kita bebas untuk memilih mobil yang akan kita beli. Biasanya mobil yang di lelang ini lebih murah dari harga pasar.

4.       Membeli Mobil LCGC

Besarnya Permintaan Konsumen Indonesia membuat Para Produsen Otomotif berlomba dalam menciptakan mobil LCGC ( Low Cost Green Car) dengan harga yang relative murah dengan fitur yang semakin canggih dan Desain yang makin gaul. Selain itu juga mobil produksi Cina, India atau Malaysia juga memiliki harga yang relative murah dibandingkan dengan mobil Produksi Jepang atau Eropa. Selain itu mobil LCGC ini memiliki Pajak yang relative kecil dibandingkan dengan mobil lainnya.

Itulah tips untuk mencari mobil murah dengan tahun yang relative muda. Hal ini tergantung pada pilihan anda. Karena membeli mobil bekas dari perusahaan ataupun dari perorangan tentunya memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing. Bila anda memiliki uang yang berlebih sebaiknya membeli mobil yang baru. Tapi apabila memiliki uang yang minim pilihan tergantung pada Anda. 

1 komentar untuk "Pengen Mobil Murah dan Tahun Muda??? Coba Cek Caranya"