Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Team Paha apa Team Dada nich Kamu????

 

Team Paha apa Team Dada nich Kamu????

 Saya Team Sayap,...kalo Kamu????

1. Dada Ayam

Bagian yang sedikit kandungan lemaknya ini adalah yang paling populer dijual di rumah makan. Penyuka dada ayam biasanya adalah orang yang perfeksionis dan tegas. Dia adalah orang yang punya wibawa kuat dan disegani oleh orang-orang di sekitarnya, sekalipun dia bukanlah seorang pemimpin.

2. Paha Atas

Ada paha atas, ada paha bawah. Keduanya punya karakter berbeda lho. Penyuka paha atas adalah orang yang bisa dijadikan tumpuan keluh-kesah dan pelindung yang baik. Mereka adalah orang-orang yang tegar dan bisa jadi andalan. Tapi hati-hati, kalau kamu membuatnya marah, mereka gak akan segan-segan meninggalkanmu begitu saja.

3. Paha Bawah

Penyuka bagian bawah ini adalah orang-orang yang mandiri dan sangat cepat mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka gak perlu disuruh karena punya inisiatif yang bagus dan cekatan. Menghadapi si 'paha bawah' ini cukup tricky. Mereka adalah orang-orang yang tak bisa bekerja dalam tim. Bukannya egois, hanya saja mereka lebih nyaman bekerja secara individu.

4. Sayap Ayam

Sayap ayam sering dijual murah, tapi bukan berarti penyukanya 'murahan' lho. Mereka adalah orang-orang yang sederhana dan tahu cara menempatkan diri. Mereka gak akan menjadi social climber karena mereka bisa menakar kemampuan hidupnya sendiri. Meskipun begitu mereka adalah orang-orang yang punya banyak teman, suka 'terbang' ke sana kemari seolah gak ada capeknya.

Kalo aku team sayap mak

Posting Komentar untuk "Team Paha apa Team Dada nich Kamu???? "